Minggu, Agustus 28

Tips untuk wanita menyukai gaya seks anda

Halo sahabat!  kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana supaya pasangan anda puas dengan "kinerja" anda sekalian di ranjang. :)
Jika anda mungkin merasa kurang pede atau galau atau apapun itu,, anda semua bisa mengikuti tips-tips di bawah ini. (mohon di lakukan dengan bijak dan bertanggung jawab ya.... :D)
1. Hendaknya kita memperhatikan faktor penunjang sebelum melakukan hubungan seksual, tujuannya adalah membangun suasana ke arah seks. Seperti faktor tempat, waktu, suasana hati (mood) dan penampilan adalah faktor utamanya.
2. Pengenalan kemampuan diri sendiri. Laki-laki kerap kali mengalami ejakulasi dini, maka perlu adanya perimbangan ketahanan dengan wanita dalambercinta. Ketahanan dan lama tidaknya seseorang bermain seks juga merupakan faktor penting dan tidak menutup kemungkinan mempelajari teknik-teknik untuk diterapkan agar terciptanya keserasian.
3. Keterbukaan. Sebenarnya kepuasan dalam hubungan seksual bukan hanya sekadar klimaks secara organ, tapi bila tiap-tiap pasangan sudah merasakan keyakinan kalau ia sudah memuaskan pasangannya, begitu pula dirinya. Maka keberhasilan suatu hubungan seksual juga terletak pada seberapa nikmat foreplay dan pendahuluan yang telah terlewati karena dari sanalah nafsu birahi muncul. Bila dilakukan dengan romantis dan bersahaja maka kepuasan yang klimaks tentu saja terjadi.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah masing-masing pasangan harus mengenali titik-titik tertentu yang bila disentuh, dicium atau digigit dapat membangkitkan gairah. Pada wanita, titik paling utama yang cepat terangsang adalah di sekitar kemaluan pada klitoris, bila disentuh akan menimbulkan gairah yang hebat. Sedangkan pria, gairahnya akan meledak-ledak bila puting susu, ujung paha, kemaluan dan buah zakarnya disentuh dan digigit halus.
Tanda-tanda wanita yang sudah siap adalah bila ia sudah menggelinjang (mengangkat bagian perut) dan vaginanya basah. Dalam melakukan hubungan seksual dalam posisi manapun wanita bisa berkali-kali mengalami orgasme, tapi pria hanya akan mengalami satu kali orgasme dalam waktu tertentu. Dan yang terakhir adalah kerjasama yang baik antara Anda dan pasangan. Dalam hal ini kita dituntut tidak boleh egois, misalnya seorang laki-laki yang sudah mencapai orgasme harus memikirkan pasangannya yang belum mencapai orgasme.
Setelah Anda dan pasangan sama-sama sudah mencapai klimaks, jangan sekali-kali meninggalkan pasangan dan selanjutnya tertidur pulas. Terutama untuk kaum laki-laki lakukanlah afterplay seperti membelai rambut, memijat-mijat bagian tubuh terutama payudara. Dan sebaliknya, wanita juga harus membelai, menciumi dan mengelus-elus pasangannya. Seorang wanita yang puas dapat terlihat dari sikap dan sifatnya yang akan semakin baik, manis dan manja. Seks seperti ini sangat baik sekali, berarti masing-masing tidak hanya memerlukan seks semata, karena meskipun sudah selesai tapi afterplay yang sangat berarti akan memberikan memori yang mendalam bagi keduanya.
sumber : blogsehat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar